Selasa, 14 Mei 2013


BIOLO SLIMING CAPSULE (WSC BIOLO) Review By megaindahwootekh , BIOLO SLIMING CAPSULE (WSC BIOLO) at Mywapblog Inc Rating: 5.0 out of 5. Deskripsi Blog kamu



Biolo Slimming Capsule (WSC Biolo) (Isi 60 butir)

HARGA PER BOTOL : Rp 190.000
 
Pelangsing Efektif dari Woo Tekh selaku distributor WSC lama. WSC Biolo terbuat dari bahan alami, melangsingkan secara aman dan sehat.
Komposisi WSC Biolo: Cassia Seed, Lotus Leaf, Mulbery, Hawtorn, Neroli, Jasmine, Rose, Green Tea Extract & Flavonoid.

Fungsi:
Menghambat nafsu makan, merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak & menghambat pemyerapan lemak dalam usus & lambung dan meningkatkan metabolisme.

Keunggulan WSC Biolo:
- Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
- Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
- Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
.
CARA PEMAKAIAN: Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Pantangan:
- Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat - obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
- Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum WSC Biolo.
- Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi WSC Biolo. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Efek Samping: Bagi sebagian orang akan merasa haus, pusing, atau mual di awal - awal mengkonsumsi WSC Biolo. Apabila mengalami gejala tersebut, dianjurkan minum air putih yang banyak dan tetap makann 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil.

Note:
- Tetap makan 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil, meski tidak merasa terlalu lapar.
- Diusahakan tetap bergerak, meski tidak harus olah raga yang berat.
- Kurangi makanan yang berlemak dan karbohidrat (termasuk makanan yang manis-manis), apabila ingin menurunkan berat badan lebih cepat.
* Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung BB awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.

CARA PEMAKAIAN WSC:
* Diminum 1-2 kapsul habis sarapan/makan pagi (dianjurkan minum banyak air putih, karena proses pembakaran lemak akan menyebabkan tubuh kekurangan cairan/ dehidrasi). Mengapa disaran kan habis sarapan pagi,karena pada saat tubuh kita mulai bergerak dari pagi sampai malam, nah di situlah capsule ini bekerja, anda akan merasa ingin minum terus, dan tentu saja kalau kita banyak minum akan semakin sehat dan nafsu ngemil atau makan berlebihan kita akan hilang
* Untuk pemula, minum 1 capsule / hari selama 3 ( Tiga) hari untuk penyesuaian, setelah tubuh terbiasa minum 2 capsule tiap pagi setelah sarapan
* Tidak boleh diminum lebih dari 2 kapsul
* Tidak boleh diminum malem-malem supaya tidak insomnia saat pembakaran lemak bekerja,maksimal diminum jam 11 pagi
* Buat yang rajin minum susu, air kelapa atau suplemen/vitamin/jamu lain kasih jarak 30 menit sebelum minum WSC
* Apabila pada saat pemakaian anda merasa pusing, mual, gemetar dan jantung berdebar itu adalah gejala dehidrasi. Dianjurkan minum lebih banyak air putih untuk mengganti cairan tubuh yang hilang
* Pola makan harus tetap 3 X sehari, meskipun tidak nafsu makan/ lapar ( walaupun dengan porsi kecil ) Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
* Diusahakan tetap melaksanakan aktivitas serta melakukan olahraga ringan
* Kurangi makan makanan yang berlemak, berkarbohidrat dan gula (jika ingin mendapatkan hasil dengan Maximal)
* Dianjurkan tidak minum susu & air kelapa karena bersifat penetralisir yang akan menyebabkan WSC tidak bekerja dengan maksimal.
* Hindari makanan yang mengandung kafein (Kopi, coklat, obat, permen yg mengandung kafein)

PERHATIAN!
Ibu Hamil dan menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi WSC ( Juga bagi Para Remaja < 19 Tahun karena dikhawatirkan dapat mengganggu Proses Pertumbuhan)

Saat datang bulan dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi WSC karena akan mengganggu proses peluruhan dinding rahim, jika proses peluruhan tidak sempurna akan menyebakan penyakit seperti kista, miom, dll

Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam Masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi WSC, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu

Jika meminum suplemen atau multivitamin beri jarak 30 menit

Diproduksi oleh : GuangZhou Biolo Bio-Technology Co.,Ltd
Diimport oleh : PT. Woo Tekh Indonesia
Komposisi Utama : Cassia seed, Lotus Leef, Mulberry, Hawthorn, Neroli, Jasmine, Rose
Kandungan Nutrisi : Mengandung Flavonoids = 40mg / butir
Spesifikasi : 0,5g x 60 Capsule
No standarisasi : Q/BM 01 – 2003
No Lisensi Kesehatan : WSJZ (2003) No.0568
HASIL LABORATORIUM WSC BIOLO
MEMBUKTIKAN WSC BIOLO AMAN UNTUK DIKONSUMSI



berikut pengalaman konsumen saya yang pernah membeli ke saya

1. Pengalaman/ testimoni inke setelah memakai 3 minggu wsc, berikut isi sms nya ( salah satu pembeli online saya melalui Facebook



2. Pengalaman pribadi, testimoni ibu meri teman fbku juga yang berat badannya turun sebanyak 30 kg, dan kini dia uda menjadi member dan menjalankan bisnis mlm nya, 

Makasih ya mbak mega, BB saya uda turun banyak nih, sekarang saya uda sperti artis, jadi bahan pembicaraan, dan saya uda jadi member, karena saya uda membuktikan, laris banget mbak, sekali lagi makasih ya mbak mega, senang bisa berkenalan dengan mbak mega.

( berikut photo nya, semoga bisa menjadi pertimbangan bagi anda, karena photo ini tidak ada direkayasa, murni dari orang nya )






3. Pengalaman Pribadi vivi setelah memakai world slimming capsule, wsc Biolo, bb nya turun 7 kg,,ini sms nya, ( pembeli online saya )




Silahkan dibaca: 

TESTIMONI:


WSC BIOLO TANPA EFEK SAMPING
Dwi Santi - Bogor:
Pagi mbak, Sist aku lagi seneng seneng nya nih sekarang.. Tau gak sist kenapa???

aku bulan lalu kan membeli WSC BIOLO ke sist awal nya aku ragu sist apakah aman juga apakah terpercaya membeli di sist??

tapi begitu melihat website sist yang sangattttt sangattt lengkapppp dan saya langsung percaya

Setelah aku mentransfer ke
mbak ternyata barang nya sampai 2 hari ke rmumahku sist dan besoknya langsung aku mencoba sesuai dengan anjuran mbak mega yang mensarankan sehari di konsumsi minimal 2...

aku sehari mengkonsumsi 2 sebelum itu aku menimbang berat badanku dan berat badanku 60 sist hehe jadi malu..

setiap hari aku mengkonsumsi..

Dan ternyata tidak ada sama sekali efek samping nya loh sist,,

Tidak menyebabkan perut sakitttt

Tidak menyebabkan Badan lemesss

Tidak menyebabkan Ketagihannnn

Setelah sebulan secara rutin aku meng konsumsi WSC BIOLO sist,,

ternyataaaaaaaaaaaa...

dan ternyataaaa.....

berat badan ku yang tadinya 60kg sist,, sekarang sudah turun menjadi 54kg sist..

aku tampak ramping,,, tapi belum terlalu ramping sih sist hihi

tapi lumayan lah sist,,, dan tanggapan dari teman2ku respon nya sangat sangat positif sist

apalagi dari suamiku makin care dan sayang ama aku sist hihi

aku pengennnnn bangett sist lagi membeli nya karena target ku ingin perut langsing sist hehe,, maklum sist dari semenjak punya anak aku gemukkk bangetttt dan sudah bingung banget ingin langsing seperti dulu sebelum punya anak

aku pesen lagi ya mbak mega..

Pesen nya seperti biasa kan mbak..
AMAN BAGI PENDERITA MAAG 
Dina Dinnaty: 
Slimming caps emang ok banget.. 
Setelah saya konsumsi berat saya sudah turun hingga 10 kg, dan walaupun sudah berhenti mengkonsumsi 7 bulan, berat menjadi stabil, padahal saya penderita maag akut, tp tidak berpengaruh terhadap lambung saya.
Terimakasih WSC Biolo, terimakasi loeluffamurah :)




SEBULAN TURUN 7 KG!!!
Dyah Aruminingtyas

Hai sist... sudah hampir dua bulan nih aku pake WSC BIOLO nya itu, Di bulan pertama itu aku turun 7 kg

aku sangat kaget ternyata dampak nya sangat luar biasa, dari yang biasanya pakai celana L-XL ( ukuran 31 ), sekarang ukuran celanaku mengecil menjadi ukuran M ( ukuran 28 )..

Pingang dan pinggul aku mengecil dan ternyata perut ku juga mengecil sist,, aku seneng banget deh memakai WSC BIOLO,,
Sehari aku minum 2 kapsul sist dan efeknya ternyata tidak ada sama sekali nih..

aku ga bohong loh sist ternyata dalam sebulan WSC BIOLO itu bisa menurunkan berat badan 4-8kg sist,, duh tapi sist aku kesusahan nih harus membeli pakaian baru lagi hehe sayang kan pakaian lamanya sist..

Saat aku kerja di kantor untuk awal2 pada ga da yang nanya sist tapi lama kelamaan banyak banget yang nanya " kok kamu bisa kurus sih jeng" aku ketawa aja sist dan lagi dia penasaran akhirnya aku memberitahu bahwa aku memakai WSC BIOLO..

besok2nya banyak banget sist yang minta ama aku nomer pin bb sist ataupun nomor hp sist ( Ingin pada membeli WSC BIOLO juga sist )

aku pesen lagi ya sist untuk bulan berikutnya..

Untuk pesanan berikutnya seperti biasa ya sist tempat nya..

Sya kirim ke no rekening yang kemarin sist??

Tapi untuk pesenan berikutnya aku mau beli 3 WSC BIOLO sist coz suamiku pun meminta juga tmn ku,, mereka ingin kaya aku sist hehe.. makasih banget ya sist
2 BULAN TURUN 13 KG
Margus Gunanto: 
Aku juga, setelah mengoknsumsi selama 2 bulan BB ku turun 13 kg.. Ga percaya khan??
Buktikan Aje..
Aku coba gak pake setelah ideal, gapapa tuh. Normal-normal saja, untuk mantainnya sekarang cukup minum teh aja sih, and beratku sekarang udah 72 KG dari 85 Kg dalam 2 bulan saja
Tq wootekh, tq WSC Biolo
JANGAN RAGU MEMAKAI PELANGSING WORLD SLIMMING CAPSULE INI, KARENA SAYA DAN RIBUAN PELANGGAN SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA, SEKARANG GILIRAN ANDA,

UNTUK PEMESANAN ATAU ORDER HUBUNGI MEGA :081232564363 PIN BB : 24C75260

PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BNI

GRATIS ONGKOS KIRIM DI SELURUH INDONESIA



                                                                                           
                                                                                           BITTER MELON SOFTGEL
 



                                                                                          ISI 60 SOFTGEL

                                                                                           HARGA PER BOTOL : Rp 208.000

TERBUAT DARI SARI PARE YANG DIOLAH DALAM SUHU RENDAH DAN MURNI, SEHINGGA MELESTARIKAN SIFAT ORGANIK TUMBUHAN PARE TERSEBUT.  TUMBUHAN PARE DIKENAL MEMILIKI KOMPOSISI MOLEKUL DAN BENTUK KIMIA YANG MIRIP DENGAN HORMON INSULIN DALAM TEBUH, SEHINGGA DAPAT MEMENUHI KEBUTUHAN AKAN KURANGNYA HORMON INSULIN.  SELAIN ITU, RASA ALAMI PARE YANG PAHIT DAPAT MERANGSANG PRODUKSI KELENJAR LUDAH SEHINGGA MENGURANGI RASA HAUS DAN KERING PADA PENDERITA DIABETES.

FUNGSI : MENGURANGI DAN MENGUNCI KADAR GULA DALAM DARAH BIAR NGGAK TINGGI LAGI.

COCOK UNTUK : PENDERITA DIABETES YANG TERLALU TINGGI DAN ORANG YANG BERESIKO TERKENA DIABETES.

ATURAN PAKAI / MINUM : 2 X 2 SOFTGEL / HARI

UNTUK PEMESANAN ATAU ORDER HUBUNGI MEGA : 081232564363 PIN BB : 24C75260

 PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BNI

GRATIS ONGKOS KIRIM DI SELURUH INDONESIA











                                                                               SPIRULINA TABLET








                                                        ISI 200 TABLET DAN 500 TABLET


                                                        HARGA PER BOTOL ISI 200 TABLET : Rp 160.000


                                                        HARGA PER BOTOL ISI 500 TABLET : Rp 320.000


Spirulina Tablet terbuat dari Ganggang Spiral (spirulina), yang sangat terkenal akan kandungan gizinya yang amat tinggi. Penelitian WHO mengatakan bahwa gizi dari 1gr ganggang spiral, setara dengan 1000gr gizi dari jenis sayur-sayuran dan buah-buahan. Spirulina Softgel dan tablet diproduksi dengan teknologi tinggi dengan segala kebaikan spirulina untuk memenuhi kebutuhan gizi anda.
Fungsi :
Menjaga keseimbangan gizi tubuh, serta meningkatkan kekebalan tubuh dengan
menjaga keseimbangan lemak dan gula dalam darah, serta menjaga fungsi pencernaan.
Cocok Untuk :
Penderita Maag ATAU LAMBUNG YANG SUDAH AKUT ATAU PARAH, Penderita penyakit pencernaan, dan Pasien pasca-operasi yang sedang dalam tahap pemulihan kondisi tubuh.
Aturan Pakai : 3 x 8 Tablet / hari
UNTUK PEMESANAN ATAU ORDER HUBUNGI MEGA : 081232564363 PIN BB : 24C75260

PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BNI


GRATIS ONGKOS KIRIM DI SELURUH INDONESIA





                                                                              GARLIC OIL SOFTGEL



                                                                        ISI : 100 SOFTGEL PER BOTOL

                                                                        HARGA : Rp 165.000


Garlic Oil Softgels Diperkaya kandungan alami Garlic (bawang putih) Peppery Element, yakni zat yang dibutuhkan tubuh untuk membunuh berbagai macam bakteri hingga cacing dalam tubuh, diekstrak dengan teknologi mutakhir membuatnya tetap dalam kemurnian dan kepadatan yang optimal tanpa menimbulkan rangsangan kuat pada lambung / tanpa mengurangi fungsinya.

Fungsi :
1. Darah
Menurunkan kadarlemak dan tekanan darah
2. Kulit
Membersihkan radikal bebas, menunda penuaan dini dan mengurangi jerawat
3. Daya Tahan Tubuh
Mencegah infeksi usus, disentri, peradangan pada selaput otak, membunuh virus influenza dan hepatitis, serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
4. Jantung
Merawat pembuluh darah, sehingga mampu mencegah penyakit jantung koroner
5. Liver
Membersihkan racun dalam tubuh, melindungi fungsi liver serta mencegah kerusakan liver

Cocok Untuk :
Pasien yang bertekanan darah tinggi & daya tahan tubuh rendah.

Aturan Pakai : 2 x 3 softgel / hari
UNTUK PEMESANAN ATAU ORDER HUBUNGI MEGA : 081232564363 PIN BB : 24C75260

PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BNI


GRATIS ONGKOS KIRIM DI SELURUH INDONESIA





                                                                               CALCIUM  IRON AND ZINC CHEWABLE TABLET



                                                                        ISI : 100 TABLET

                                                                        HARGA : Rp 135.000


Calcium Iron and Zinc Chewable
Lindungi Tulang anda dengan Calcium Iron Woo Tekh

Adapun yang dimaksud dengan Tulang atau kerangka adalah penopang Tubuh vertebrata. Bisa dipastikan kalau tubuh kita tidak akan pernah bisa berdiri tanpa adanya tulang. Tulang terbentuk dimulai sejak bayi dalam kandungan serta terbentuk secara teratur.

Tulang yang kuat sangat diinginkan oleh setiap orang. Sangatlah disayangkan apabila pada usia yang masih muda, katakan saja usia 30 sampai 50 tahun kita sudah terkena penyakit Osteoporosis (Pengeroposan tulang). Apajadinya apabila kita tidak bisa berdiri dengan tegak? ataupun berjalan dengan baik?

Nah buat Bapak dan Ibu yang menginginkan tulangnya kuat dan sehat, anda tidak perlu khawatir. Karna saya ada solusi untuk bapak dan ibu dalam menjaga kesehatan tulang, serta menguatkan tulang. Untuk memiliki tulang yang sehat cukup berolah raga secara teratur serta mengkonsumsi makanan sehat. Dan yang terpenting jangan lupa untuk mengkonsumsi Calcium Iron serta Zinc Chewable Tablet nya Pt. Woo Tekh Indonesia.

Calcium Iron dan Zinc Chewable Tablet adalah sebuah makanan kesehatan yang tercipta dengan menggunakan Calsium Carbonate, Zinc Gluconate, Ferrous Gluconate, PVP K30, MCC, Pre-Gelantinized Starch, CMS-NA, Magnesium Stearate yakni nutrisi seimbang dan komplet yang diformulasikan khusus untuk yang memiliki masalah kekurangan zat besi, zinc dan kalsium.

Jadi, teruslah konsumsi Calcium Iron and Zinc Chewable Tablet Woo Tekh untuk menjaga agar tulang anda selalu sehat dan kuat. Sehingga walaupun usia bertambah, kekuatan tulang anda tetap terjaga dengan baik. Hindari Osteoporosis melalui Calcium Iron and Zinc Chewable Tablet nya Woo Tekh.


Calcium Iron dan Zinc Chewable ini memilik kadar calcium yang sangat tinggi yaitu 1200 mg,nggak ada yang bisa mengalahkan kadar calcium sampai segitu.

FUNGSI : UNTUK PENGISIAN ATAU MENAMBAH CALCIUM

COCOK UNTUK : ANAK - ANAK, REMAJA, ORANG DEWASA ATAU LANJUT USIA YANG MEMBUTUHKAN KALSIUM

ATURAN PAKAI : 2 X 2 TABLET PER HARI DIKUNYAH RASANYA KAYAK PERMEN.

UNTUK PEMESANAN ATAU ORDER HUBUNGI MEGA : 081232564363 PIN BB : 24C75260

 PEMBAYARAN MELALUI TRANSFER BNI

GRATIS ONGKOS KIRIM DI SELURUH INDONESIA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar